Blog

Virtual Talent Fair 2020 dengan Kemnaker

- 03 Sep 2020 by Yehezkiel Faoma Taslim

Pada tanggal 24 - 28 Agustus kemarin, Dreamtalent berkolaborasi dengan Kementerian Ketenagakerjaan RI untuk menghadirkan Virtual Talent Fair 2020 untuk teman-teman pencari kerja (pencaker) sekalian.

Virtual Talent Fair 2020 (VTF) ini bertema “Quality Over Quantity” dan bertujuan membantu talent menemukan karier yang paling sesuai dengan kepribadian dan minat masing-masing dari pilihan perusahaan dan lowongan yang berkualitas.

Caranya mudah: setelah registrasi dan menyelesaikan semua kuis & games di Dreamtalent, talent dapat browsing lowongan-lowongan yang tersedia, lihat kesesuaian dengan pekerjaan dan budaya perusahaan, lalu lamar dengan satu klik!

Lamaran yang dikirim selama VTF 2020 berlangsung akan diprioritaskan oleh para perusahaan.

Selain itu, partisipan VTF 2020 juga berkesempatan ikut series webinar gratis perkembangan karier yang berlangsung dari Senin hingga Jumat! Topik yang dibahas beragam, dari tips membuat resume dan interview hingga pertumbuhan karakter dan jenjang karier dari para ahlinya.

Bagi teman-teman yang belum sempat ikut, bisa nonton ulang semua webinarnya di channel YouTube kami di sini. Jangan lupa subscribe, like, dan share 😉.

Sampai jumpa di Virtual Talent Fair yang berikutnya!