Press Release: Emtek & Dreamtalent Career Festival 2022 Berakhir, Lowongan Tetap Dibuka
Dreamtalent Updates | 23 Aug 2022 | By Yehezkiel Faoma Taslim
Press Release: Emtek & Dreamtalent Career Festival 2022 Berakhir, Lowongan Tetap Dibuka

Jakarta, 11 Agustus 2022 — Emtek Career Festival 2022 yang diselenggarakan pada 4 - 6 Agustus 2022 dalam kerja sama Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi Tbk) dan Dreamtalent (PT Dreamaxtion Teknologi Internasional) tetap membuka lowongan bagi para pencari kerja di Indonesia.

 

Menyediakan lowongan dari 18 perusahaan ternama di dalam Grup Emtek dan didukung dengan tes psikometri online Dreamtalent, Emtek Career Festival telah membantu lebih dari 5,000 pencari kerja menemukan lowongan yang tepat.

 

Selain peluang kerja, festival karier online ini juga menyiarkan 8 webinar live dan interaktif selama acara berlangsung, guna mempersiapkan pencari kerja dengan keterampilan dan pengetahuan dalam karier baru, dan memberi kesempatan berinteraksi langsung dengan ahli industri dan pimpinan perusahaan.

 

Pembicara yang diundang antara lain Pieter Andrian (VP Group HR Emtek), Victor Osman (Founder & CEO Dreamaxtion), David Suwarto (Direktur Utama Sinemart), Jane Verawati (Art Director Vidio.com), Ahdiat Permana (Head of Talent Acquisition & Employer Branding SCM Group), Eko Setiawan (Social Media Manager KLY), dan Suryo Sasono (SVP of Talent Bukalapak).

 

Webinar juga dibawa oleh berbagai host dari Liputan 6 SCTV (David Rizal), FOKUS Indosiar (Utrich Farzah, Jemmy Darusman, Sheila Purnama), Liputan6.com (Ratu Suryasumirat), dan Bola.com (Iqri Widya).

 

Walaupun acara telah berakhir, lowongan dari 18 perusahaan di dalam Grup Emtek tetap terbuka di laman Dreamtalent. Peserta hanya perlu daftar gratis di www.dreamtalent.id/vcf untuk mengakses lowongan yang tersedia.

 

Pencari kerja yang belum sempat mengikuti Emtek Career Festival tetap dapat menemukan lowongan yang paling sesuai dengan diri dengan mengerjakan psikotes, mengirim lamaran secara online, dan mengatur status lamaran secara mandiri dengan kemudahan teknologi di Dreamtalent.

 

Berikut adalah perusahaan yang berpartisipasi dalam Emtek Career Festival powered by Dreamtalent:

 

  1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.)

  2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.)

  3. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.)

  4. Bukalapak (PT Bukalapak.com, Tbk.)

  5. Kapanlagi Youniverse (PT Liputan Enam Dot Com)

  6. OShop (PT Elang Prima Retailindo)

  7. Brilio.net (PT Brilio Ventura Indonesia)

  8. EYE (PT Estha Yudha Ekatama)

  9. Serbada (PT Sakalaguna Semesta)

  10. Whisper Media (PT Wisper media)

  11. Home Tester Club (PT Home Tester Indonesia)

  12. Famous Allstars (PT Formasi Agung Selaras)

  13. dr.m (PT Digital Rantai Maya)

  14. Vidio.com (PT Vidio Dot Com)

  15. Sinemart (PT Sinemart Indonesia)

  16. OChannel (PT Omni Intivision)

  17. Indosiar (PT Indosiar Visual Mandiri)

  18. SCTV (PT Surya Citra Televisi)