Update Job & Culture Fit Report (Level 1)
Dreamtalent Updates | 11 Nov 2020 | By Guest Author
Update Job & Culture Fit Report (Level 1)

Hari ini pada tanggal 11 bulan 11 di jam 11:00, kami meluncurkan update yang exciting di Dreamtalent untuk para recruiter dan HR professional dalam fitur Job & Culture Fit Report.

Job & Culture Fit Report adalah laporan psychometric Level 1 yang didesain untuk kegunaan merekrut dan menguji (assess) kandidat. Laporan ini fokus menganalisis tingkat kesesuaian (fit) antara kandidat dengan pekerjaan dan budaya kerja dari sisi kepribadian, gaya berpikir, potensi, dan lainnya?

Untuk langsung merasakan fitur dan update baru, silahkan langsung daftar perusahaan Anda dengan Free Trial 14 Hari gratis.

Silahkan clear cache terlebih dahulu untuk mendapatkan update ini.

Apa saja update yang diluncurkan?

1. Bug fixes

Kami telah mendeteksi dan memperbaiki berbagai bug dari sistem Dreamtalent, guna meningkatkan user experience untuk para recruiter dan HR profesional yang menggunakan platform people analytics kami.

2. Overview asesmen kandidat

Di bagian Overview yang baru, Anda sekarang dapat melihat rangkuman hasil asesmen kandidat dengan lebih ringkas dan mudah. Update ini juga termasuk rekomendasi rekrutmen dari nilai Fit Score.




3. Culture Fit Score (budaya kerja)

Halaman Culture Fit yang baru membawa desain yang lebih mudah di mata, dan juga informasi yang lebih berguna seputar kesesuaian budaya antara kandidat dan perusahaan. Anda dapat melihat budaya kerja yang dimiliki masing-masing pihak, dan dimana mereka bertemu (fit).




4. Psychometrics = Personality + Thinking Style + Career Values + Career Interest

Halaman Psychometrics di-update untuk menjadi lebih rapi, lebih mudah dibaca, dan lebih lengkap. Penjelasan mengenai weighting dalam Psychometrics memberi gambaran yang lebih jelas akan nilai yang diberikan.




Bagian Personality dan Thinking Style juga direvisi untuk menjadi lebih ringkas dan menawarkan informasi yang lebih relevan dan berguna. Skala lebih mudah dibaca, dan deskripsi penjelasan dibuat lebih singkat dan mudah dipahami dalam waktu singkat.





Career Values dan Career Interest merupakan aspek yang penting dalam kesesuaian kandidat. Karena ini, update ini memberi gambaran yang lebih jelas antara nilai-nilai yang cocok antara kandidat dan pekerjaan.





5. Potentials

Update ini memperkenalkan metric baru: Potentials. Sesuai namanya, Potentials adalah potensi kelebihan kandidat yang dapat membantunya mencapai kesuksesan dalam pekerjaan yang dipilih.




Free 14-Day Dreamtalent Trial For Companies

Berikut adalah beberapa dari fitur-fitur yang terbesar dalam update ini. Untuk langsung merasakan fitur dan update baru, silahkan langsung daftar perusahaan Anda dengan gratis.

Daftarkan perusahaan Anda untuk gratis 14 hari free trial platform asesmen & rekrutmen Dreamtalent!