Blog

Dreamaxtion Terpilih Ikut Accelerating Program di Korea

- 01 Sep 2021 by Yehezkiel Faoma Taslim

Dreamaxtion bangga mengumumkan bahwa kami terpilih maju menuju Accelerating Program di K-Startup Grand Challenge!

Dari lebih dari 2.500 application di seluruh dunia, Dreamaxtion terpilih sebagai salah satu dari 58 startup yang terbang ke Pangyo Techo Valley, Korea dan mendapatkan peluang memperkenalkan solusi asesmen dan rekrutmen kami Dreamtalent di pasar Korea.

K-Startup Grand Challenge

K-Startup Grand Challenge (KSGC) disusun oleh Ministry of SMEs and Startups, NIPA (National IT Promotion Agency), dan Korea Innovation Center (KIC) Silicon Valley.

Sebagai sebuah accelerator, KSGC adalah inisiatif dari Pemerintah Korea untuk menemukan dan mendukung startup yang menjanjikan dari seluruh dunia, dan menghubungkan mereka dengan pemimpin industri global seperti Samsung, LG, dan Hyundai. Dreamaxtion sendiri terpilih karena menunjukkan potensi untuk scalability expansi menuju pasar Korea dan global.

Accelerating Program dimulai pada 15 Agustus 2021 di Startup Campus di Pangyo Techno Valley, Korea Selatan. Dreamaxtion akan berpartisipasi dalam sesi mentoring 1:1, networking dengan lingkungan bisnis Korea, business meeting, dan bahkan disediakan seorang anggota tim intern dari Korea selama program berlangsung.

Di akhir program, 30 startup akan dipilih untuk tampil di Demo Day dan, akhirnya, expansi ke Korea.

Ikuti perjalanan kami di Korea di Instagram @dreamtalent.id dan LinkedIn (Dreamtalent)!